cara menurunkan rank alexa dengan cepat dan mudah


cara menurunkan rank alexa dengan cepat dan mudahCara menurunkan rank alexa dengan cepat dan mudah-Mungkin hampir semua dari kita (para blogger) senang jika alexa rank kita menyusut dengan cepat dan juga langsing. Sebenarnya menurut saya sendiri rank alexa adalah hal yang tidak begitu penting, namun kita juga jangan menyepelekannya. Mungkin barang yang tidak begitu berguna saat ini bisa berguna di masa depan, mungkin itulah perumaan yang saya gunakan, namun saya tidak mengetahui tujuan dan maksud teman teman merampingkan rank alexa.
Menurut pengalaman saya merampingkan alexa rank pada saat blog kalian masih baru itu sangat mudah, tetapi setelah berada di bawah 1 juta itu akan sulit sekali, untuk blog ini sendiri alexa nya masih gemuk, namun akan saya usahakan supaya bisa menjadi lebih langsing lagi.bila kalian mau membaca sedikit pengalaman saya tentang menurunkan alexa rank silahkan baca saja saja.

1.       Installah ekstensi alexa rank pada browser kalian


setahu saya cara ini cukup efektif untuk menurunkan alexa rank, karena penghitungan posisi blog dihitung dengan berapa banyak pengunjung yang mengunjungi sebuah blog, namun alexa hannya akan mendeteksi pengunjung yang menggunakan ekstensi nya. hal ini dapat kita manfaatkan dengan maksimal. karena penghitungan alexa begitu maka kita dapat merampingkan rank alexa dengan mengunjungi blog kalian sendiri tapi dengan syarat harus terinstal alexa toolbar. saya sendiri sudah membuktikannya, walaupun blog ini masih jarang pengunjung namun dengan saya mengunjungi blog saya sendiri, dengan alexa toolbar yang sudah saya instal,ternyata rank alexa mampu turun dengan sangat drastis.

2.       usahakan menulis artikel jangan pada word tapi pada tempat menulis artikel bawaan.


ini juga dapat menurunkan alexa rank, namun hal itu kembali lagi harus menginstal ekstensi alexa. karena dengan itulah alexa mendeteksi bahwa blog kita sedang di kunjungi oleh seseorang dengan waktu yang cukup lama. tapi, mungkin sebagian dari kalian akan ada yang bertanya, lalu apakah kunjungan kita akan dideteksi sebagai pengunjung, kitakan pemilik blog? tenamg saja, kalian akan di deteksi oleh alexa sebagai pengunjung, karena alexa tidak mengetahui kalau kalian adalah sang pemilik blog.

3.       Perbanyak pengnjung


jangann heran kalau blog yang mempunyai banyak pengunjung alexanya sangat ramping, karena dengan banyaknya pengunjung, juga sapat memperbesar kemungkinan kalau pemakan alexa toolbar juga semakin banyak. dengan semakin banyak nya pemakai alexa toolbar, maka alexa pun mendeteksi bahwa blog itu di kunjungi banyak orang, dengan di kunjungi banyak orang alexa pun akan berfikir bahwa blog tersebut pantas mendapat predikat alexa yang ramping.


4.       Usahakan mempunyai teman seorang blogger


Jangan remehkan hal ini, jika teman kalian adalah seorang blogger, maka sedah di pastikan jika si dia juga telah menginstal alexa toolbar. Dengan begitu alexa kalian juga bisa menurun, karena si dia juga akan mengunjungi blogmu. Alngkah lebih baiknya jika kalian saling bertukar link dan juga saling menunjungi, dengan begitu tidak hannya alexa rank yang menurun tetapi juga  perseteruan antar blogger juga akan menurun.

5.       Perbanyak do’a


Hehehe, do’a adalah sangat penting, karena tidak ada yang dapat menjadikan jadi di dunia ini keculi sang tuhan, namun bagi kaian yang mempunyai iman tebal sepertinya hal ini sudah tidak perlu di jelaskan, namun bagi kalian yang belum beriman, laangkah baiknya segera tobat supaya dosa kalian menurun, begitu pula rank alexa kalian.


Bagaimana, silahkan coba beberapa pengalaman saya tentang cara menurunkan rank alexa dengan mudah dan cepat. Jika memang bagus silahkan beri like jika kalian mempunyai tanggapan silahkan berkomentar, tapi kalau tidak suka dan tidak mempunyai tanggapan silahkan pergi saja, saya tidak menerima orang yang mempunyai hati jelek, jadi jika kalian ingin jadi orang baik, maka berikan lah like atau koentar hehehehe.

1 Response to "cara menurunkan rank alexa dengan cepat dan mudah"

  1. thanks gan tips nya langsung di terapkan di blog saya maklum masih belajar ngeblog

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel