BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com- Merupakan salah satu blog tempat download software gratis yang cukup ternama saat ini. Pasti bagi kalian maniak download pasti sudah mengetahui dengan keberadaan blog BAGAS31.com ini. Tapi hal itu berbeda dengan saya, saya baru mengetahui blog ini kemarin, jadi saya kurang mengerti dengan blog BAGAS31.com ini.
saya mengetahui blog ini berkat ada sebuah blog yang mengikuti kontes SEO tentang BAGAS31.com. Mungkin sebenarnya inilah yang diinginkan admin nya, supaya blog nya makin terkenal dengan cara melakukan kontes SEO.

Ketika saya melihat review para peserta kontes yang selalu bilang kalau blog BAGAS31.com adalah blog tempat download software yang sangat di rekomendasikan, saya tidak langsung percaya, namun saya terlebih dahulu menyelidiki tentang kebenaran blog BAGAS31.com ini. Lalu bagaimana hasilnya?. dan hasilnya adalah WAO luar biasa blog BAGAS31.com sangat bagus mulai dari segi penampilan dan yang lainnya. Melihat hal tersebut saya juga ingin mereview blog BAGAS31.com sekaligus mengikuti kontes SEO nya.


Review Blog BAGAS31.com

Jadi apakah kalian membaca cerita di atas kalian sudah menyimpulkan apa itu blog BAGAS31.com? kalau belum tahu akan saya beritahu menurut pendapat saya. Blog BAGAS31.com adalah tempat download software gratis berbasis blog dengan tingkat sepadan dengan web download.

Itulah pengertian blog BAGAS31.com menurut saya, semua itu tergantung dari pendapat kalian.
Jadi buatlah sendiri pengertian kalian tentang blog BAGAS31.com


Apakah keunggulan blog BAGAS31.com


Jadi apakah keunggulan blog BAGAS31.com? sampai sampai di sebut sebagai salah satu Blog tempat downlaod software gratis di indonesia. Jadi menurut saya blog BAGAS31.com adalah blog yang mempunyai keunggulan yang lebih dibanding tempat download sekelas web download. Kalian tidak percaya?, Mau bukti? lihat ini.

Admin selalu membalas komentar

Rasanya ini adalah hal cukup tidak mungkin dilakukan oleh blog atau web download yang lainnya. Membalas komentar yang sangat banyak dari para pengunjung merupakan hal cukup melelahkan, namun hal tersebut tidak menjadi kendala untuk si admin dari blog BAGAS31.com. Rasanya hal tersebut merupakan sesuatu hal yang menjadikan banyaknya para maniak download untuk menjadi followers dari blog BAGAS31.com.

Tampilan bagus dengan loading cepat

Ini merupakan daya tarik yang mempunyai nilai cukup tinggi, tampilan halaman yang ada di blog BAGAS31.com sangat sederhana dan juga tidak banyak iklan sehingga akan sangat mudah berselancar di blog BAGAS31.com apalagi dengan di dukung nya kecepatan blog yang cepat

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis
Tampilan blog BAGAS31.com
Bagaimana dengan gambar diatas, gambar di atas menampilkan bahwa blog BAGAS31.com ini memang memang benar sangat sederhana untuk blog download.


Banyak kategori download

Banyak sekali kategori download di blog BAGAS31.com. Software gratis yang di sediakan sangat beragam, hingga yang mempunyai ukuran kecil hingga yang mempunyai ukuran raksasa. berikut adalah beberapa kategori download yang ada di BAGAS31.com

  • ANTI VIRUS
  • ANDROID
  • AUDIO VIDEO
  • CONVENTER
  • CRACK
  • DESIGN
  • GAMES
  • INTERNET
  • MULTIMEDIA
  • PORTABLE
  • SECURITY
  • TOOLS
  • UTILITIES
  • WINDOWS
Dengan kattegori sebanyak itu maka hampir semua software yang kita butuhkan ada di BAGAS31.com. Ada yang perlu kalian ketahui diantara kategori kategori di atas ada 3 kategori yang sangat ramai yaitu ANDROID, GAME, DAN WINDOWS.

Apakah keunggulan blog BAGAS31.com dari pada WEB atau blog download yang lain



Apakah keunggulan blog BAGAS31.com ini. seperti yang kaian lihat pada gambar di atas blog ini mempunyai keunggulan lebih di banding blog lainnya. sebagai blog download yang setara dengan web download, BAGAS31.com mampu tampil sederhana tapi dengan kulitas yang lebih PowerFull.
Banyak sekali kelebihan yang dapat di rasakan oleh para pengunjung saat berada di blog BAGAS31.com ini.

  • BAGAS31.com mampu tampil dengan sederhana
  • BAGAS31.com tidak kebanyakan iklan
  • BAGAS31.com mempunyai loading yang cepat
  • BAGAS31.com mempunyai admin yang ramah
  • BAGAS31.com menyediakan banyak sekali software+full
  • BAGAS31.com selalu memperbaiki link yang error
  • BAGAS31.com selalu menyediakan software yang aman (tanpa virus)
Dengan keunggulan sebanyak itu tidak heran jika banyak sekali para downloader internet yang berkunjung ke blog BAGAS31.com untuk mendownload software gratis di sana. bahkan kalau menurut saya blog BAGAS31.com ini merhak mendapat predikat blog download gratis yang melebihi web download. kelebihan blog BAGAS31.com yang lain adalah tembusnya angka alexa rank hingga 19.000 ini benar benar angka yang sangat ramping.


Lalu bagaimana pengalaman pribadi saya tentang BAGAS31.com ini


Awalnya saya mengenal blog ini hannya baru kemarin, namun setelah saya mendownload sebuah software di sana, pikiran saya langsung berubah. Saya langsung berfikir kalua blog BAGAS31.com ini adalah blog download yang sangat sangat berkualitas. disana saya mendownload Webcammax, semacam software untuk memfoto lewat komputer. 

Awalnya saya mencari webcammax ini lewat google dengan kata kunci webcammax terbaru. seperti yang nampk di hasil pencarian oogle, blog BAGAS31 ini berhasil berada di halaman 1 google, walaupun tidak nomor satu, karena sebelumnya saya telah melihat bebrapa review tentang blog BAGAS31.com ini akhirnya saya memutuskan untu mengunjungi blog BAGAS31.com.

Setelah saya membuka blog tersebut ternyata tampilannya sangat sederhana dan juga dengan loading yang cepat, akhirnya saya mendownload file tersebut.

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Akhirnya file pun selesai saya download, dan kemuadian saya langsung membuka installer yang ada di dalamnya. dan melanjutkan proses hingga instalasi selesai.

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis


BAGAS31.com, Tempatnya Download Software GratisBAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Tidak hannya itu, file hasil download dari BAGAS31.com juga telah di lengkapi denngan kuygen sehingga akan membuat software menjadi full. Dibawah ini adalah bukti kalau di BAGAS31.com telah menyediakan tool nya.
BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Itulah pengalaman saya ketika saya mengunjungi blog BAGAS31.com sekaligun mendownload sebuh file disana.



Jadi, kesimpulannya, Apakah BAGAS31.com pantas mendapat gela"Tempatnya Download Software Gratis"


Sekarang tibalah pada kesimpulan akhirnya, Apakah blog BAGAS31.com ini pantas mendapat julukan "Tempatnya Download Software Gratis"? Ayo kita bahas.

Pertama kita lihat poin terpenting yaitu file yang ada di dalamnya: jika kita amati bersama sama file yang ada di BAGAS31.com selalu di update ketika ada versi terbaru, kemudian setiap software selalu diberikan crack supaya software menjadi full, dan juga selain itu software yang ada semuanya tidak mengandung virus. Jadi dalam tahap ini blog BAGAS31.com mendapat nilai positif

Kedua, kenyamanan pengguna: menurut pengalaman saya saat ini BAGAS31.com masih menggunakan tampilan yang sederhana, mudah di pahami, tidak banyak iklan yang mengganggu. skor untuk pada tahap ini adalah positif.

Ketiga, tampilan: untuk tampilan yang di gunakan, blog BAGAS31.com justru menggunakan template yang sederhana, tapi justru hal itulah yang membuat blog ini sangat di sukai pengunjung, tampilannya yang sederhana membuatnya sangat mudah untuk di jelajahi. jadi untuk tahap ini blog BAGAS31.com masih mendapat nilai positif.

Dari kesimpulan di atas, saya menyinpulkan bahwa blog BAGAS31.com adalah blog download software gratis yang baik, mampu memenuhi kebutuhan pengguna, dan juga unik. oleh kare itu saya menyimpulkan bahwa blog BAGAS31.com berhak mendapat julukan "Tempatnya Download Software Gratis".

0 Response to "BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel