Cara hasilkan uang dari kegiatan Nge-Blog

Cara hasilkan uang dari kegiatan Nge-Blog
Di zaman modern sekarang, kalian jangan mengira kalau kegiatan ngeblog itu hanyalah kegiatan menulis saja. Tapi sekarang ngeblog juga merupakan jalan mencari uang yang cukup banyak di tekuni. Sudah banyak blogger di luar sana yang bisa mencari receh di internet hingga mencapai angka yang menggiurkan. Jadi kalian jangan heran kalau ada banyak blog yang isinya penuh dengan iklan, karena iklan adalah media mencari uang dari blog yang cukup dapat di andalkan.

Semua pekerjaan mempunyai resiko, tidak terkecuali bisnis online ini. Banyak sekali oknum yang ingin mencari keuntungan sendiri dengan menyamar sebagai penyedia layanan bisnis online. Jadi saya himbau kepada kalian pintar pintar lah dalam memilih bisnis online yang terpercaya.

Berikut adalah beberapa jenis cara menghasilkan uang dengan kegiatan ngeblog :


Memasang iklan PPC di blog

Ini adalah kegiatan menghasilkan uang dari blog yang paling banyak di pakai oleh para blogger, karena dinilai mudah, cara ini juga bisa mengasilkan receh yang cukup banyak, tergantung seberapa ahli anda dalam memasarkan iklan. Di indonesia telah banyak berkembang penyedia penyedia layanan PPC ini. Secara garis besar iklan menurut penyedia nya PPC dapat di bedakan menjadi 2 yakni PPC lokal dan PPC asing.

PPC lokal

PPC lokal adalah PPC yang berkembang di dalam negeri itu sendiri. Di indonesia setidaknya ada 6 penyedia PPC yang cukup terpercaya. Memang kalau di bandingkan dengan PPC asing PPC indonesia masih kalah, namun tidak ada salah nya kita memakai PPC lokal ini, toh sama sama dapat duit.

List penyedia iklan PPC lokal :

  • KumpulBlogger
  • PPCIndo
  • KlikSaya
  • IndoFad
  • IdBlogNetwork
  • Sitti

PPC asing

PPC asing adalah PPC yang penyedia nya berada di luar negeri dari sang pemasang PPC. Sejauh ini PPC asing masih memenangkan persaingan dalam negeri, memang PPC asing lebih berkualitas iklannya. Selain iklan nya yang berkualitas yang menjadi daya tarik utama adalah bayaran nya yang lebih mahal. Sangat banyak sekali ragam PPC asing yang berada di luar sana, tapi yang paling banyak di pakai di indonesia adalah GOOGLE Adsense.

List penyedia iklan PPC asing :

  • GOOGLE Adsense
  • Chitika

Mengikut sertakan blog kalian dalam kontes SEO

Kontes SEO bisa kalian andalkan untuk mencari receh lewat blog kalian, dari sekian banyak kontes SEO ada banyak para penyelenggara kontes SEO yang memberikan imbalan yang cukup menggiurkan, hingga puluh puluhan juta rupiah. Namun dalam kontes SEO banyak sekali rintangan yang harus di hadapi, karena dengan sebegitu besarnya hadiah, maka akan banyak sekali pesaing lain yang akan mati matian untuk mengalah kan satu dengan yang lainnya.


Menjual produk anda ataupun orang lain lewat blog

Blog bisa di gunakan sebagai sarana jual beli. Mengingat banyak nya orang yang membeli barang lewat online, maka bisnis ini akan sangat menguntungkan jika memang di lakukan dengan benar, untuk yang di dapat tidak hannya mencapai puluhan juta rupiah tapi malah bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Banyak sekali blog blog yang berhasil sukses dengan cara ini. Apa lagi web, kita tengok saja Tokobagus.com, Tokobagus.com mampu memperoleh ratusan juta dari kegiatan jual belinya.


Mengikut sertakan blog kalian dalam Program Affiliasi

Program affiliasi akan sangat cocok bagi kalian yang mempunyai bakat merayu dalam bentuk tulisan. Karena prinsip program ini adalah mengajak seseorang dalam sebuah program ataupun kelompok. kalian akan di bayar berdasarkan berapa bayak orang yang dapat kalian ajak untuk bergabung. Biasanya bayarannya tergantung dari program yang diikuti, semakin berkualitas programnya biasanya bayarannya akan lebih mahal.


Hannya segitu trik yang dapat saya berikan , sebenar nya cara mencari uang dengan blog masih bisa di lakukan dengan cara lain, tapi menurut saya itu adalah trik yang paling umum di gunakan. sekian untuk postingan kali ini.


Baca juga :

2 Responses to "Cara hasilkan uang dari kegiatan Nge-Blog"

  1. Nice Post ... :)
    http://microcyber2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. hahahaha, terimakasih sob udah sering sering berkunjung.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel