Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet
Seiring dengan perkembangan internet, maka kebutuhan akan pulsa pun juga akan meningkat,
pulsa sekarang seperti sudah menjadi makanan pokok untuk bagi setiap netters yang berselancar diinternet. Jika teman teman biasanya hannya membeli pulsa di counter, maka dari sekarang hentikan lah hal itu. Karena sekarang teman teman sudah bisa Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet.

Teman teman semua pasti mengira kalau internet itu akan menghabiskan pulsa kalian, tapi sekarang kalian jangan salah kira dulu, emang internet itu akan menyedot habis habisan pulsa teman teman, tapi itukan dulu. Kalau sekarang, bagaimana?, sekarang udah berbeda teman teman, sekarang internet bukan malah mesin penyedot pulsa kalian, tapi malah mesin penghasil pulsa secara besar besaran untuk teman teman.

Caranya pun sangat mudah, teman teman disini hannya di tugaskan untuk menyebar link afiliasinya, dan jika ada yang daftar lewat link teman teman, maka teman teman akan segera mendapatkan komisinya dengan bentuk pulsa yang bisa di kirim ke nomor teman teman. Selain kelebihan nya dengan cara yang mudah, pulsa yang teman teman dapatkan bisa untuk semua operator, jadi semua akan bisa menikmatinya. Jika teman teman tertarik untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet teman teman bisa ikuti panduan di bawah ini.


  • Silahkan anda daftar di situs ini Klik Disini.
  • Masukan nomor hapemu harus diawali kode negara ( 62 untuk indonesia ) tanpa tanda +. Klik bergabunglah sekarang. Kemudian anda akan diminta memasukan kode/nomer konfirmasi yang dikirimkan ke no hpmu.
  • Tunggu sms konfirmasi pengaktifan dari mcent yang dikirim ke nomor hape yang kamu daftarkan.
  • Kemudian masukan kode tersebut ke alamat yg tadi atau bisa langsung Klik link yang ada di sms tersebut.
  • Isi data-data pendaftaran yang diminta, seperti pasword, nama, email, dll.
  • Selamat anda sudah sukses terdaftar secara gratis di situs survey mcent.


Langkah berikutnya adalah mengikuti segala penawaran yang diberikan oleh situs survey ini untuk mendapatkan pulsa gratis.
Penawaran pertama adalah undian. caranya teman teman hanya di perintahkan mengajak orang lain daftar melalui link yang diberikan oleh situs ini dan jika ada 1 teman yang daftar melalui link teman teman, maka teman teman mendapatkan1 point undian untuk mendapatkan pulsa gratis,,, semakin banyak orang yang daftar melalui link teman teman, maka semakin besar kesempatan teman teman untuk mendapatkan pulsa gratis. sekian artikel tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet.

Baca juga :

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel