You Spotty? Want a treat? Come here!!!!!

Anda Jerawatan?  Ingin memperlakukan?  Ke sini!!

Cara mudah untuk menghilangkan jerawat dan Acne Scars alami itulah yang akan Anda temukan ketika Anda memiliki masalah dengan nama adalah bahwa wajah Jerawat terutama. Dengan tidak yang

bekas jerawat da maka saya yakin Anda semua akan merasa malu atau sadar diri saat bertemu dengan orang lain, sehingga akan membuat Anda merasa terisolasi dari kehidupan.



Setiap orang pasti ingin terlihat sempurna, maka kehadiran jerawat itu pasti akan mengganggu aktivitas Anda, tapi kali ini Anda tidak perlu hawatir lagi jerawat di wajah yang membuat Anda malu di depan orang karena saya akan membantu Anda Hilangkan Jerawat dan bekas jerawat Blemish adalah tetapi secara alami dengan Herbalife Nutrisi sebelumnya, mari kita kenali dulu tentang jerawat itu sendiri.


Ikhtisar Jerawat



Jerawat atau sakit yang disebabkan oleh kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi oleh bakteri dan radang pada kelenjar kulit. Penelitian menunjukkan 85% dari populasi manusia pengalaman jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% dari pengalaman penduduk sampai usia 25 tahun.Jika tidak ditangani dengan baik, jerawat bisa bertahan hingga usia 40 tahun atau lebih. Pada beberapa orang tua yang masih terinfeksi pada usia jerawat. Sekarang mari kita lihat jenis-jenis jerawat


Jenis Jenis jerawat



Silakan lihat di bawah Jerawat jenis, yang ada di dalam kamu? ?

komedo
Komedo adalah nama ilmiah dari pori2 yang tersumbat, terbuka dan dapat ditutup juga. Buka komedo yang juga dikenal sebagai blackhead, terlihat seperti bulan sabit dan menghitam pori2 fakta bahwa hitam tidak kotoran tapi pasang pori-pori yang berubah warna karena teroksidasi oleh udara.

jerawat Standard
enis jerawat yang sering kita temui, seperti benjolan merah muda kecil atau kemerahan dan nanah karena infeksi. Jerawat jenis ini disebabkan oleh pori-pori tersumbat yang terinfeksi oleh bakteri. Bakteri ini dapat berasal dari permukaan kulit, juga bisa handuk, sikat makeup, jari, masker dll.

Batu jerawat
Cyntic - jerawat nama ilmiahnya, adalah tipe yang paling parah jerawat, cystic - penderita jerawat biasanya memiliki kerabat dekat yang juga menderita jenis jerawat jerawat batu ini.Banyak yang mengatakan ini disebabkan baik alergi terhadap debu atau makanan tertentu, tetapi bisa dikatakan secara medis hal ini disebabkan oleh respon kekebalan terhadap bakteri yang menyebabkan jerawat yang minimal.

Skuad jerawat
Infeksi jerawat karena kelenjar minyak berlebih tidak hanya terjadi pada wajah. Bahkan, jerawat terjadi di bagian belakang juga. Jika tidak diobati dan dicegah. Bekas jerawat dipunggung dapat menjadi luka seumur hidup.
Untuk pengobatan terbaik jerawat kembali adalah untuk mencegah faktor - faktor jerawat itu sendiri, yaitu mengurangi konsumsi makanan tinggi kalori dan minyak, misalnya makanan yang digoreng, beras dan lain - lain.


Nah, itu beberapa jenis jerawat yang Anda harus tahu, yang saat ini terjadi pada Anda? jika ada untuk Anda, maka kita harus terlebih dahulu mengidentifikasi apa yang menyebabkan jerawat? mari kita bahas lagi.

Penyebab jerawat

Silakan lihat Penyebab Jerawat yang saat ini Anda terima, mudah-mudahan kita bisa mencari tahu dari

Aktivitas hormon kelenjar minyak Produksi Pemicu Terlalu Aktif

Penyumbatan pori-pori di kulit

Penginfeksian oleh Bakteri

Terlalu banyak untuk tetap up

Terlalu banyak makanan tinggi lemak


Nah, itu beberapa penyebabnya, sekarang mari kita masuk ke dalam daging dari diskusi kita yaituCara Menghilangkan Jerawat dan Acne Scars Tentu.
Menghilangkan Jerawat Disebabkan Faktor Internal


Memang, tubuh kita secara alami akan menghasilkan kelenjar minyak, kelenjar minyak nantinya bisa membuat kulit lembab alias Anda tidak mudah kering dan kusam, tapi jika produksi kelenjar minyak dalam tubuh berlebihan maka ini adalah apa yang akan membuat timbulnya masalah jerawat di wajah Anda. Jadi untuk mengatasi bahwa Anda dapat melakukan cara di bawah diklasifikasikan sebagai tidak sulit.

Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat tinggi
Jenis buah-buahan makanan dan sayuran yang mengandung serat tingggi dapat menjaga Anda dari lemak jahat atau bekerja tubuh dapat membantu sistem untuk melarutkan lemak jahat penyebab jerawat membandel di wajah. Yah itu juga bisa mengurangi minyak yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita, masing-masing.

Makan, berbelanja dan tinggal jauh dari tinggi lemak
Sebisa mungkin Anda harus menghindari makanan yang menempatkan banyak lemak, sementara salah satu makanan yang adalah sebagai berikut: Chocolate, makanan yang digoreng, yoghurt, kacang-kacangan, kerupuk, kentang goreng dan lebih banyak makanan yang mengandung minyak Lianya. Nah jika Anda makan mengkosnsumsi banyak mengandung lemak buruk di atas, hal ini dapat mengakibatkan produksi minyak dalam tubuh meningkat juga. Dengan meningkatnya prosuksi minyak ini juga dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan akibatnya jerawatpun akan mudah tumbuh.

Konsumsi air
Air putih sudah diketahui bermanfaat bagi kesehatan organ-organ dalam tubuh manusia. Selain membantu proses metabolisme tubuh, air juga bermanfaat baik untuk regenerasi sel kulit sehingga tentu saja juga baik untuk membersihkan kotoran yang menempel wajah kita.
Menghilangkan jerawat disebabkan faktor eksternal


menggunakan Madu
Madu sudah tidak asing bagi pecinta perawatan kulit, dan salah satu bahan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, madu juga dapat berguna untuk menyingkirkan jerawat - secara alami. Adapun cara penerapan madu adalah: mempersiapkan madu murni, lalu oleskan ke daerah wajah Anda ditutupi dengan jerawat, olesi kapas bisa menggunakan bantuan media, diamkan sejenak jangan langsung di masker alian siram dibuat sekitar 15 -20 menitan. Nah madu ditinggalkan setelah 15-20 menit Anda dapat tetap mencuci wajah Anda. Lakukan ini sebelum Anda ingin tidur.

Kulit Jeruk & Lemon
Bagaimana menerapkan:

# Siapkan lemon dan kulit jeruk kulit

# Mash sampai kulit halus

# Campurkan air ke dalam kulit sebelum tabrakan

# Langkah selanjutnya adalah untuk menerapkan campuran area wajah dengan jerawat.

# Jangan menyiram pertama, tetapi diamkan sekitar 20 menit dan bilas hingga bersih menggunakan handuk untuk menyeka halus

# Dalam kencang2 tetapi tidak menghapus ditepuk2 cukup saja.

# Lakukan ini sampai jerawat Anda menghilang.


Buah pepaya
Pepaya kaya akan vitamin yang bermanfaat untuk kulit dan pencernaan sekali tubuh kita, tapi pepaya juga mampu menyingkirkan jerawat secara alami lo, sedangkan caranya adalah sebagai berikut: pepaya cara haluskan diblaber, maka oleskanlah pepaya merapikan sebelumnya untuk daerah Anda jerawat, tunggu dan diamkan pepaya terjebak sekitar 15 menit dan bersihkan wajah Anda.

putih
Bagaimana untuk menyingkirkan jerawat adalah cara terakhir adalah dengan menggunakan putih telur relatif sederhana dan mirip dengan menggunakan madu, tapi bauknya sedikit amis. Adapun cara untuk menggunakan, menerapkan putih telur adalah kita memisahkan daerah ke seluruh wajah, karena selain menghilangkan jerawat putih telur juga baik untuk mengencangkan kulit wajah lagi. Biarkan masker putih telur sebelumnya sekitar 30-40 menit dan bilas dengan air bersih, lalu tepuk2 wajah halus dengan handuk sampai kering. Lakukan ini sebelum Anda tidur.

Nah itu beberapa tips untuk menghilangkan jerawat, secara alami mungkin berguna. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengobati wajah secara alami adalah dengan lidah buaya, minyak zaitun dan banyak lainnya.

mungkin berguna

0 Response to "You Spotty? Want a treat? Come here!!!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel